Pages

Jumat, 22 Januari 2016

Ngopi Sehat.......Minumnya Kopi Radix Sinergi

Radix bermakna AKAR
Menurut pandangan ahli herba bagian yang terbaik dan stabil untuk kesehatan tubuh manusia ialah dari AKAR. Akar paling dekat dengan tanah (asal kejadian manusia). Jika kita ambil akar, pastikan akar yang telah matang. Usia matang pokok pasak bumi ialah 7 tahun ( sudah jadi obat) . Makin tua semakin bagus dan KOPI RADIX SINERGI menggunakan tumbuhan berusia lebih 50 tahun. Ada yang berusia 100 tahun,lebih tua dari usia kita. Ini berarti sebelum kita lahir sudah Allah sediakan obat untuk kita.

Akar Herba Kopi Radix Sinergis :

ü Akar Tongkat Ali / Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) 
Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan. Sangat baik untuk terapi kesuburan.
ü Akar Teja Lawang (Cinnamomuminers)
Bersifat aromatic berfungsi memperbaiki fungsi jantung dan memberikan kesan tenang.
ü Akar Tebu Gajah (Albizzia myriophylla
Mengandung sakarine alami, sangat efektif untuk terapi diabet, menyeimbangkan kadar gula dalam darah, efektif untuk detoksifikasi.
ü Mata Pelanduk (Ardisia crispa
Bermanfaat untuk detok darah, mencegah terjadinya asam urat, kolestrol dan penyakit darah lainnya. Bersifat diuretic sehingga harus banyak minum air putih
ü Akar Mengkudu Hutan (Moronda eliptica)
Herba dengan kandungan Vit-C yang tahan terhadap suhu panas. Merupakan herba kelat sedative yang berfungsi untuk menghaluskan kulit dan memperbaiki kualitas tidur malam
ü Akar Halban (Vitex pubescen)
Meregenerasi luka dalam, herba rawatan ibu bersalin, memperbaiki fungsi hormon dan mood.
ü Akar Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), 
Menjadikan kulit tidak mudah terkoyak dengan serangan penyakit.

RADIX  Teraphy

Racun
Minum Kopi Radix menjadi kita mudah mengeluarkan racun dalam tubuh ( melalui buang air besar/kecil serta mudah berkeringat ).

Angin
Sinergi herba dalam Kopi Radix baik untuk proses pembuangan angin dalam pencernaan, sehingga menghilangkan sebah dalam perut, membuat terasa mudah kenyang dan merawat lambung kita ( baik untuk perawatan sakit maag ).

Darah
Sinergi herba dalam Kopi Radix baik untuk proses membantu pencucian darah dalam ginjal dan berdampak pada blood circulation tonik.

Imunitas
Kopi Radix baik untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, sehingga kalau tubuh mulai terasa tak enak badan, demam, meriang bersegeralah minum Kopi Radix.

Xtra
Meminum Kopi Radix akan membantu badan kita segar dan berstamina, memulihkan tenaga sehabis kerja keras.

Order / berminat jadi Mitra Halal Mart HPAI...??


Segera...hubungi :

SMS / WA
:
085 85 90 100 76
Twitter
:
@Madiunhalalmart
Pin BB
:
5BB90AB4
Facebook
:
Madiun Halal Mart




* Cash On Delivery Khusus Madiun Kota.
* Luar Madiun Kota via JNE/TIKI/POS.

0 komentar:

Posting Komentar