Pages

Rabu, 23 Maret 2016

Testimoni StimFibre (1): Berat Badan Turun


Berat Badan Turun

Usia saya 42 tahun, saya biasa senam aerobic, menjalankan diet dan jadi vegetarian, tapi berat badan tetap jadi masalah. 
Kemudian saya dikenalkan produk StimFibre.

Saya minum StimFibre 1 sachet setiap hari. 

Selain itu saya juga melakukan senam dan diet lemak. 
BAB saya hari pertama sampai hari keempat warnanya hitam. Hari kelima berwarna gelap kehijauan.

Dalam waktu 7 hari hasilnya luar biasa,  berat badan saya yang 83 kg turun 9 kg menjadi 74 kg.
Selain itu BAB lancar walau sudah tidak minum StimFibre.
Efek lain yang saya rasakan adalah, kaki yang dulu sering kesemutan, sekarang sudah nggak lagi.
Dan yang paling saya suka adalah, jerawat saya jadi kering dan rontok jatuh sendiri satu persatu.

Alhamdulillah, teman senam saya ada yang ikut minum StimFibre.
Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 kg, padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar.


Nailah
325112.ID01
Pekalongan, Jawa Tengah

0 komentar:

Posting Komentar