Pages

Selasa, 19 April 2016

Testimoni Sabun KOLAGEN : Bekas Jerawat Mengering

🌹


🌹
Saya pakai sabun kolagen di wajah, kulit wajah cenderung kering menjadi lebih lembab, ada bagian-bagian kulit yang mengelupas, bekas jerawat mengering, dan bibir lebih cerah pink. Bagian tumit yang pecah-pecah kasar, semakin halus.


******
🌹SABUN KOLAGEN

Alhamdulillah atas izin Allah , sudah 3 hari memakai rutin sabun kolagen, membuat wajah lebih lembab, kenyal , karena kulit wajah saya cenderung kering, komedo pun berkurang, gatal2 kulit di kaki pun juga hilang, ada luka akibat gigitan nyamuk juga hilang ,,

Ulfa oktaviyanti , 401351.ID01
*****
🌷 🌷
Bismillah...
Beberapa hari yg lalu bibir atas saya luka dan saya korek dengan tangan lukanya jadi basah dan bernanah.
Lalu saya pakaikan sabun kolagen setiap mandi selama 2 hari dilukanya.
Alhamdulillah langsung mengering dan mengecil..
Terima kasih HPAI atas produk2 yg berkwalitasnya.

Shanty 125025.ID01
*****

Alhamdulillah
Anak saya Abd Aziz Kena Gatal Gatal di Pondokannya dan juga banyak teman2 nya yang kena gatal.
Setelah dikirimi SABUN KOLAGEN mereka bagi rame rame dengan temannya .
Setelah Pemakaian Sepekan Terlihat Kering bekas korengnya dan gatal gatal hilang.
Alhamdulillah.

St Nur S.
Id 053687
🌹🌹🌹🌹

‪#‎usb_hc_HPAI‬


🌹🍃🌹🍃🌹🍃🌹🍃🌹
🌹💐🌹💐🌹💐🌹💐

0 komentar:

Posting Komentar