Pages

Rabu, 24 Agustus 2016

SEMBUH AMBEIEN dengan HERBA HPAI


Waktu liburan saya jalan - jalan ke pantai, bertemu dengan teman lama,
Dulu satu PJTKI dengan saya sebelum ke Hongkong,
Lalu kita ngobrol dan saling sharing tentang aktifitas masing2,
Dia tanya2 ke saya, kl liburan kemana saja,,
Lalu saya cerita tentang aktifitas saya wktu liburan, salah satunya menjalankan bisnis HPAI,,
Lumayan lama kami ngobrol lalu teman saya curhat bahwa dia punya keluhan ambeien sudah hampir 1 tahun,,,
Tidak bisa duduk lama
Dan saat duduk pun tangannya harus menekan (maaf) duburnya,,,
Lalu dia tanya, adakah obat ambeien di HPAI ???
Saya jawab, Insya Allah ada,
Asal kamu yakin,bahwa melalui ikhtiar dengan herbal HPAI,, Allah akan menyembuhkan sakitnya,

Lalu saya sarankan dia minum herbal :

PEGAGAN HS  2 x 2 kapsul
BIOSIR  2 x 2 kapsul
MADU ASLI  2 x 2 sdm


Dan MINYAK HERBA SINERGIS hangat untuk dioles di duburnya,
Masing2 herba hanya habis 1 botol, dengan izin Allah Ambeiennya sembuh,,,
ALHAMDULILLAH...

Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri buat saya bisa memberikan solusi untuk orang lain,,

INDAH ( 00401573 )
Penggiat HNI - HPAI HONGKONG

0 komentar:

Posting Komentar