Pages

Senin, 14 November 2016

HPAI HEALTH COFFEE


MENGHIDUPKAN SUNNAH DENGAN KENIKMATAN NGOPI


HPAI Health Coffee plus Habbatussauda diracik secara khusus dengan berbagai manfaat sehingga tetap terjaga kesehatan dan vitalitas tubuh untuk aktifitas maksimal sehari-hari.

HPAI Health Coffee plus Habbatussauda terbuat dari biji kopi alami yang dipadu dengan herbal pilihan : Biji Habbatussauda, Madu, Propolis, Susu Kambing, Pasak Bumi, Cokelat.

Biji Habbatussauda :
Biji Habatussauda atau jinten hitam mengandung aneka vitamin, mineral, protein nabati, juga asam lemak tak jenuh. Habbatussauda juga mengandung asam lemak esensial yang penting bagi kesehatan kulit, rambut, selaput lendir, pengendalian tekanan darah, produksi hormon dalam tubuh, dll.
Biji Habatussausa juga mengandung nigellon, yang termasuk dalam kategori zat anti-oksidan alami, seperti vitamin C dan A.
Biji Habatussauda juga mengandung glutathion yang memiliki peran fundamental dalam melindungi tubuh dari ancaman radikal bebas.
Membantu mengatur metabolisme tubuh, membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi, bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkat kan kekebalan tubuh),menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, anti-tumor, anti-kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Madu Asli :
Madu mengandung banyak mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia antara lain natrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfor dan kalium.
Vitamin-vitamin yang ada dalam madu adalah thiamin (B1), riboflavin (B2), asam askorbat (C), piridoksin (B6), niasin, asam pantotenat, biotin, asam folat, dan vitamin K.
Dan juga mengandung enzim diastase, invertase, glukosa oksidase, peroksidase, dan lipase.
Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, sumber vitamin dan mineral yang lengkap, sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah, sebagai antibiotik alami.

Propolis:
Propolis mengandung senyawa fenolik semacam flavonoid yang telah terbukti mampu melakukan kegiatan biologi antara lain antibakteri, anti inflamasi( anti radang), anti allergi serta vasodilatory (pelebaran pembuluh darah yang berefek pada meningkatnya aliran darah serta penurunan tekanan darah ).
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina energi booster) tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami).

Susu Kambing :
Susu kambing adalah salah susu terbaik setelah ASI, sehingga susu kambing boleh di minum oleh semua kalangan usia dari bayi hingga lansia.
Mempunyai sifat antiseptik alami, menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh, proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan,tekstur lemak lembut, halus, vitamin B-1 lebih tinggi dibanding susu sapi.

Pasak Bumi :
Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.
Daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, meningkatkan hormon testosteron, lebih baik di bandingkan ginseng, mengatasi masalah impotensi, mengatasi masalah kemandulan.

Coklat :
Kandungan utama cokelat adalah kokoa. Zat flavanol dalam kokoa memiliki efek antioksidan yang mampu mengurangi kerusakan sel yang memengaruhi risiko kesehatan seperti sakit jantung. Kandungan flavanol dalam cokelat susu lebih sedikit dibandingkan cokelat hitam (dark chocolate).
Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi tingkat stress, awet muda atau memperlambat proses penuaan dini.

Isi Kemasan  :  20 sachet  @  27 gr
Berat Kemasan :  550 gr


Harga :
Wilayah  1 dan 2
Rp
120.000,-


Informasi Kemitraan & Pemesanan Produk :

WA / Line / SMS  :   0858-5901-0076
atau,



0 komentar:

Posting Komentar