Pages

Rabu, 08 Juni 2016

Alasan Utama Menggunakan Pembalut HIBIS


1.   STOP SAMPAH
Berapakah modal sebuah produk yang dijual hanya Rp 500,- saja ?
Ternyata pembalut yang beredar di pasaran dengan harga di atas terbuat dari daur ulang sampah kertas yang diberi Klorin agar menjadi  putih kembali.
Bahayanya memakai pembalut berklorin adalah reaksi munculnya gas Dioxin bila terkena darah.
Dan penelitian kesehatan hari ini mengakui salah satu penyebab kanker serviks adalah Gas Dioxin yang masuk ke dalam alat reproduksi wanita.
Data Kementerian Kesehatan RI (sumber: infodatin-kanker) akhir tahun 2015 menyebut Kanker Serviks merupakan salah satu pembunuh nomor satu di Indonesia.

2.  GURAH
Apabila hari ini Anda berusia 36 tahun dan menstruasi pertama di usia 12 tahun, maka telah 24 tahun masa subur Anda.
Dan apabila selama itu menggunakan pembalut berasal dari daur ulang sampah maka telah 288 kali alat reproduksi Anda terpapar Dioxin. Tentu ini menambah peluang Kanker Serviks sebagai mada depan Anda.
Hibis menstruasi HPAI mengandung 6 sinergis herba yang bersifat mengoptimalkan proses menstruasi dan menggurah sisa Dioxin.
Gunakan secara rutin Hibis menstruasi HPAI di saat haid dan Hibis Pantyliner HPAI ketika haid akan memperkecil peluang kanker Serviks pada masa depan Anda.

3.  CEPAT TUNTAS
Banyak wanita mengeluh tidak dapat beraktivitas normal ketika sedang haid, sering direpotkan mesti mengecek apakah darah haid tembus dan keribetan ini mesti dialami hingga 7 hari bahkan lebih.
Karenanya hentikan menggunakan pembalut yang berasal dari daur ulang sampah.
Kembalilah kepada tradisi orang tua yaitu menggunakan kain saat menstruasi atau gunakan Hibis Pembalut HPAI untuk yang ingin bebas dari dampak bahayanya penggunaan sampah untuk kebutuhan pribadi kita.
Hibis menstruasi HPAI yang bersifat gurah mengakibatkan pengeluaran darah haid sangat optimal sehingga masa menstruasinya menjadi lebih cepat dari biasanya. Tentu ini sangat membantu wanita yang tidak ingin terganggu aktivitasnya karena lamanya menstruasi. Menambah kebahagiaan suami keluarga sakinah mawaddah warahmah.

4.  HEMAT
Pembalut lainnya meskipun harganya murah tetapi kenyataannya boros dalam penggunaan.
     Ketika darah haid banyak, mesti digunakan beberapa lembar pembalut sekaligus dan karena daya serap yang rendah menyebabkan diganti berkali-kali dalam beberapa jam saja.
Dan masa menstruasi yang panjang mengakibatkan jumlah total pembalut yang digunakan sangat banyak.
Hibis menstruasi HPAI memiliki daya serap sangat tinggi dan kelebihan cepat tuntas membuat hari menstruasi sangat singkat.

Pembalut Hibis untuk menstruasi ada 2 macam;
Ø  Regular Use
Digunakan saat awal haid dan di akhir-akhir haid
Ø  Heavy Use
            Digunakan saat haid sedang banyak-banyaknya


Sumber: Majalah HPAI


Order / berminat jadi Mitra produk HIBIS Mix...??
Segera...hubungi :


SMS / WA
:
085 85 90 100 76
Twitter
:
@Madiunhalalmart
Pin BB
:
5BB90AB4
Facebook
:
Katalog Halal Mart




* Cash On Delivery Khusus Madiun Kota.
* Luar Madiun Kota via JNE/TIKI/POS.

Artikel Lainnya ;
1. Testimoni HIBIS

0 komentar:

Posting Komentar