Pages

Rabu, 08 Juni 2016

Testimoni Pantyliner HIBIS (1)


Akhir pekan kemarin saya silaturahim ke rumah saudara yang di luar kota. 

Aini (11 tahun), anak saya yang ketiga juga ingin ikut meskipun kondisinya kurang sehat (sedang demam).

Di perjalanan tiba-tiba dia muntah tiga kali, dan suhu tubuhnya makin panas.

Kakak saya menyarankan untuk berhenti di mini market terdekat untuk beli ".........fever" untuk mengompres dahi agar panasnya cepat turun.

Lalu saya teringat, di dalam tas ada pantyliner HIBIS. 

Langsung ambil, dan dibuka. 
Dalam kondisi mobil masih berjalan, saya kasih air sedikit-sedikit ke permukaan pantyliner sampai basah merata.
Lalu ditempelkan di dahi dan leher Aini, sambil saya tahan dengan tangan.

Masya ALLAH... dalam tempo beberapa detik, saya cek pantyliner sudah kering dan terasa panas.

Kembali saya siramkan air di pantyliner, ditaruh lagi di dahi dan leher. Kembali kering, saya siram lagi. Begitu saya lakukan berulang kali.

Alhamdulillah biidznillah... panasnya berangsur turun.

Dan setelah berkurang mualnya, saya beri Madu Sapu Jagat.

Setelah sampai di rumah saudara, alhamdulillah bisa jalan biasa dan terlihat lebih sehat dibandingkan dgn saat berangkat.

Pantiliner HIBIS,,, benar-benar multi manfaat. Alhamdulillah.

Terimakasih HPAI.....
( Pennie Novitawati - Cimahi )

Sumber : http://HPAIndonesia.net




Artikel Lainnya:
2. Alasan utama menggunakan pembalut hibis



Order / berminat jadi Mitra Produk HIBIS  ??

Segera...hubungi :


SMS / WA
:
085 85 90 100 76
Twitter
:
@Madiunhalalmart
Pin BB
:
5BB90AB4
Facebook
:
Katalog Halal Mart




* Cash On Delivery Khusus Madiun Kota.
* Luar Madiun Kota via JNE/TIKI/POS.

0 komentar:

Posting Komentar