Pages

Minggu, 18 September 2016

SEMBUH SAKIT GIGI dengan MINYAK ZAITUN HPAI


Sedikit crita produk Halal Mart HNI-HPAI

3 hari yang lalu, anak majikan saya yang kecil usia 9 tahun, giginya mau lepas, gusinya bengkak, sakit sekali katanya...
Tiap hari nangis,, kalau malam gak bisa tidur...
Dibawa ke dokter gigi dia gak mau...
Dia minta obat ke saya,
Saya coba ambil kapas dan saya tetesi minyak zaitun, lalu saya oles di gusi sekitar giginya yg sakit...
Jeda 2 jam kemudian, saya teteskan minyak zaitun ke giginya, sesering mungkin saya teteskan...
Alhamdulillah saya pulang libur kemarin, dia sudah bisa tidur... dan tadi pagi bangun tidur, giginya yg sudah goyang dan sakit beberapa hari lalu terlepas tanpa rasa sakit,
Sebelum berangkat sekolah saya tanya, dia bilang, giginya sudah gak sakit lagi... Sudah sembuh...
Alhamdulillah,,,


INDAH
00401573
HNI - HPAI HONGKONG
Dapatkan segera produknya dengan harga yang sangat terjangkau.... 

0 komentar:

Posting Komentar