Pages

Rabu, 20 Juli 2016

Apakah Belanja Pribadi Anda sudah diinput POIN-nya dengan Benar..??


[ CELLS - Edukasi System ]

PERIKSAlah..!!
Apakah Belanja Pribadi Anda di AgenStok/BC sudah diinput POIN-nya dengan Benar..??


Anda punya ID-hpai..??
Pastikan setiap belanja Produk HPAI di AgenStok/BC HPAI di mana saja, sebutkan nomor IDhpai Anda, & minta diinput.
Karena di HPAI, belanja Produk HPAI berapapun dapat DISKON & BONUS (Rp), serta Poin terakumulasi.
___hanya JIKA belanjaan sahabat di-input ke Sistem IT HPAI, oleh AgenStok/BC HPAI tempat sahabat belanja.
& Sahabat bisa mengecek juga, apakah Belanja Pribadi Anda, sudah diinput atau belum oleh AgenStok/BC tsb.

Caranya:
🔸[1] Buka AVO Sahabat. Aktivasi AVO (Agent Virtual Office) Anda.
🔸[2] Masuk ke Menu "Laporan AgenStok".
🔸[3] Pilih bulan yang ingin dilihat datanya.

📝 Keterangan:
- Tampilan Data Laporan AgenStok, diupdate secara realtime.
- Pastikan POIN-nya benar, sesuai jumlah POIN dari Produk HPAI yg sahabat beli di AgenStok/BC tsb.
⁉️ - JIKA, belum diinput/tidak sesuai, SEGERA KONFIRMASI ke AgenStok/BC tsb.
----------------
Pastikan para AgenStok/BC meng-input Pembelian Produk Agen HPAI dengan benar sesuai ID-hpai ybs..!!
Pelanggaran atas hal ini, bisa berkonsekuensi pada Pelanggaran Kode Etik Agen HPAI.
----------------
Konsultasi & aduan dugaan Pelanggaran Kode Etik, seperti;
🚫 Poin belanja Agen/AgenStok, tidak diinput dengan benar.
🚫 Pendaftaran ulang Agen HPAI aktif (masih belanja minimal 1 Produk HPAI dalam 6 bulan).
🚫 Pelanggaran Support System CELLS-HPAI.
Silahkan dilaporkan kepada KODE (Komisi Disiplin & Etika) HPAI, dengan kronologis lengkap via email ke..
kode@hpaindonesia.net
Insya Allah akan di-follow_up dengan baik dan segera, secara adil sesuai Kode Etik Agen HPAI.
-----------------
Pastikan sahabat menjadi Teladan terbaik dari Kesuksesan Bisnis penuh barokah di HPAI..

Sumber : CELLS - HPAI

Info lengkap seputar HPAI, hubungi :
WA / SMS   085 85 90 100 76

0 komentar:

Posting Komentar