Pages

Senin, 11 Juli 2016

Testimoni Stim Fibre


Sinusitas Sembuh Dengan Stim Fibre
Dua puluh hari yang lalu, teman saya membeli 2 kotak stim fibre untuk adiknya yang baru kecelakaan. Muka, mata dan giginya patah. Berobat ke dokter terpisah (Dokter mata, dokter gigi dan dokter kulit), dan masing-masih dokter memberi obat. Rupanya obat-obat tersebut terlalu keras keras di lambung. Akhirnya adiknya dirawat di rumah sakit karena lambungnya tidak bisa menerima asupan makanan.
Adik teman saya itu juga akan dioperasi, tetapi tertunda karena ada sinusitas. Kemarin ronsen alhamdulillah sinusitasnya sudah tidak ada. Teman saya berkesimpulan kemungkinan besar karena terapi stim fibre. Kemarin beliau kembali membeli 2 kotak stim fibre untuk adiknya lagi.
Alhamdulillah semoga semakin banyak orang yang terjaga kesehatannya atau bahkan terbantu kesembuhannya melalui herbal-herbal dari HPAI.

Nurwati
Stokis Tangerang, Banten

œ
œœ

Stem Fiber Dan Deep Squa Menyembuhkan Pusing Dan Sinusitisku
Sebelum konsumsi herbal saya sering pusing setiap menjelang Ashar, mata berkunang-kunang, keluhan sinusitis membuat saya bersin-bersin setiap hari dan membuat kerja tidak semangat.
Biasanya saya BAB 3-4 hari sekali, Alhamdulillah setelah konsumsi Stem fiber 1 jam sebelum tidur, pagi konsumsi 2 butir deep squa dan konsumsi air cukup keluhan saya hilang semua.
Terimakasih Herbal HPAI yang sudah membuat saya terbebas dari Segala keluhan.

Annisa
Shenzhen, Cina

œœœ

Berat Badan Turun
Usia saya 42 tahun, saya biasa senam aerobic, menjalankan diet dan jadi vegetarian, tapi berat badan tetap jadi masalah. Kemudian saya dikenalkan produk StimFibre.
Saya minum StimFibre 1 sachet setiap hari. Selain itu saya juga melakukan senam dan diet lemak. BAB saya hari pertama sampai hari keempat warnanya hitam. Hari kelima berwarna gelap kehijauan.
Dalam waktu 7 hari hasilnya luar biasa,  berat badan saya yang 83 kg turun 9 kg menjadi 74 kg.
Selain itu BAB lancar walau sudah tidak minum StimFibre.
Efek lain yang saya rasakan adalah, kaki yang dulu sering kesemutan, sekarang sudah nggak lagi.
Dan yang paling saya suka adalah, jerawat saya jadi kering dan rontok jatuh sendiri satu persatu.
Alhamdulillah, teman senam saya ada yang ikut minum StimFibre.
Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 kg, padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar.

Nailah - 325112
Pekalongan, Jawa Tengah

œœœ

Radang dan Batuk
Saya mengalami radang tenggorokan hingga terasa gatal dengan disertai batuk kering dan panas badan yang diikuti dengan flu yang membuat kepala pusing, karena batuk yang tanpa dahak terus berulang. Malamnya saya konsumsi StimFibre 1 sachet.
Sekitar 1 jam kemudian, reaksi StimFibre mulai bekerja. Tenggorokan tidak gatal lagi dan yag luar biasa, dahak kental bisa keluar dengan mudahnya.
Alhamdulillah, paginya, dengan rasa syukur, saya sudah bisa beraktifitas normal, perut terasa enak, karena detox colon berlangsung juga.

Ari Maryadi, LED
Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar