Pages

Senin, 11 Juli 2016

Testimoni Minyak Herba Sinergis


Bismillah....

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Radang di Payudara
Istri kawan saya menderita peradangan di Payudara,
awalnya dia menyusui anaknya, karena si anak suka menggigit membuat si Ibu jadi takut memberi asi, setelah beberapa hari tidak diberi Asi, akhirnya payudaranya menjadi bengkak dan keras.
Alhamdulillah setelah mendapat informasi mengenai manfaat minyak burung bubut, langsung dilakukan perawatan dengan Minyak Herba Sinergi,
Alhamdulillah dalam beberapa hari bagian susu keluar nanah hingga bagian yang keras pun keluar semua, namun masalah lain muncul, bagian yang keluar nanah tersebut menjadi bolong, kemudian saya sarankan untuk menabur andrographis (karena cuma itu yang saya punya) kedalam lubang bekas nanah tersebut kemudian tetap dibalur dengan MBB.
Alhamdulillah, biidznillah, lubang tadi tertutup dan menurut teman saya tidak ada bekas yang tinggal.

Rahmat Abdullah
Stokis Peukan Bada_Aceh



Tangan Luka dan Lecet
Sekitar 1 bulan yang lalu, saya kecelakaan sehingga tangan luka dan lecet-lecet. saya melakukan perawatan dengan Minyak Burung Bubut dan sabun kolagen. saya tidak menggunakan obat-obatan seperti betadin, hanya minyak bubut saja,
Alhamdulillah, dengan izin Allah selang satu minggu, luka mengering dan lecetnya tidak kelihatan. sekarang masih sakit dibagian bahu yang lepas dan harus dilakukan terapi urut. doakan semoga Allah menyembuhkan saya seperti sedia kala.

Rahmat Abdullah
Stokis Peukan Bada _ Aceh



Penyakit stroke
Orang tua tetangga saya kena stroke, sudah lama tidak bisa jalan dan menggerakkan tangan sebelah kanan. saya akhirnya memberikan minyak burung bubut dan satu botol minyak zaitun. minyak zaitun saya suruh minum dan minyak burung bubut (minyak herba sinergi) panas untuk di balurkan ke seluruh tubuh.
MHS dipanaskan dengan air yang dimasukkan kedalam gelas. satu bulan kemudian, saya mendapat kabar baik bahwa Bapak tersebut telah bisa jalan tanpa bantuan tongkat, dan mampu mengangkat tangannya. Allah menyembuhkan beliau dan sekarang beliau masih rutin memakai Minyak Burung Bubut.



Assalamu'alaikum
Benjolan di anus pada anak
Th 2015 yll di anus anak saya (9th) ada benjolan. Lumayan besar. Ada sepanjang ujung jari kelingking batas garis. Kemudian dg rutin sy oleskan mbb/mhs. Alhamdulillah, 2 minggu kmd hilang. 
Subhanallah.

Yati HPAI



Luka pada Anak (1)
Anak saya semangat sekali kalau diajak olahraga pagi.
Tempat favoritnya Bumi Perkemahan Cimandala.
Saat semangat lari, dia terjatuh dan tidak mau diolesi MHS. Dia memilih plester.
Sore harinya, luka bukannya kering malah menyenyeh (lembab, bau dan nampak seperti ada nanah)
Saya teteskan MHS dan dia nampak terkejut, "TIDAK PERIH". Esok paginya, lukanya sudah menutup dan kering. Lukanya menghilang sekitar 2 minggu setelahnya tanpa bekas sama sekali.

Abah Wahono
ID : 00449636



Anak...Badannya panas
Anak saya awalnya takut kalau diolesi MBB karena tdk suka dengan aromanya.
Suatu hari badannya panas. Saya berikan pilihan. Mau minum madu, air yg banyak dan dioles MBB atau mau pilih diinfus?
Dia pilih MHS. Yesss!!! 
Lalu saya buatkan larutan madu, saya siapkan minum yg banyak dan saya pijat I❤️U perlahan di punggung dan perutnya.
Alhamdulillah panasnya segera turun. 
Dan sekarang dia ketagihan pijat I❤️U pakai MHS hangat. ☺️

Abah wahono
ID: 00449636









Luka pada Anak (2)
Putri sulungku, Kenesa kakinya terjepit roda sepeda. Kakinya memar, membiru dan dia begitu kesakitan. Langsung aku oleskan MBB=MHS.

Alhamdulillah 3 jam setelahnya, dia sudah bisa main lagi dan kakinya tidak terasa sakit, walau masih sedikit memar. Selama 3 hari selalu aku oleskan MBB. Alhamdulillah sembuh dan aku tidak perlu beri obat kimia. Terima kasih HPAI.

Yenni Anggraini




Vitiligo Sembuh
Berikut penuturan dari Ibu Marlina, peserta KHT Ciranjang-Cianjur.
Alhamdulillah berkat MBB (Minyak Burung Bubut), penyakit vitiligo yg sudah lama diderita, dalam waktu 1 bulan sembuh. MBB diolesi sehabis mandi dan menjelang tidur serta setiap kali terasa gatal di kulit.
Alhamdulillah, kemudian beliau masuk Islam bersama keluarganya.

Subhanallah. Allahu Akbar!!!

Pennie Novita Wati
278962.ID01

1 komentar:

  1. Waw, multimanfaat sekali... Jika pemakaian minyak but but HPAI ini secara terus menerus apakah tidak ada efek sampingnya? Terutama untuk kejantanan pria.
    Terus kalau disinergikan dengan Truson HPAI apakah manfaatnya terasa lebih cepat? Oya, khusus Produk HPAI ini cabangnya apakah sudah ada didaerah min? Soalnya kalau mesti kirim ke daerah kan mahal ongkirnya.

    BalasHapus